Home Internasional Ini Profil Pemain Bulu Tangkis Israel Yang Berhasil Masuk Indonesia

Ini Profil Pemain Bulu Tangkis Israel Yang Berhasil Masuk Indonesia

575
0
SHARE

Misha-ZilbermanKOMITE Olimpiade Israel atau OCI menyatakan bahwa Misha Zilberman, atlet badminton, (26 tahun) telah diberi izin masuk ke Indonesia. Sebelumnya, visa Zilberman ditolak berulang kali oleh Indonesia. Demikian dilansir oleh The National, Senin (11/8/2015). Siapa Misha Zilberman?

Dikutip dari Wikipedia, Zilberman, lahir 30 Januari 1989, adalah pemain bulutangkis Israel. Dia berkompetisi untuk Israel di Olimpiade London 2012, dan juga mewakili Israel di kejuaraan Eropa 2015.

Zilberman lahir di Moskow, Rusia. Ia adalah anak tunggal dari pasangan Michael Svetlana. Ayahnya lahir di Rusia pada tahun 1945, dan kemudian menetap di Israel pada tahun 1991 , bekerja di Pardes Hannah dan kemudian di Rishon LeZion.

Sedangkan ibu Zilberman, Svetlana lahir di Belarus. Dia mulai bermain bulu tangkis pada usia 12. Michael sendiri adalah pelatih Svetlana sejak pertama kali menggeluti dunia badminton.

Kedua orang tua Zilberman berlatar belakang atletik. Michael adalah atlet senam lantai di tim nasional Soviet namun pensiun karena cedera, dan kemudian menjadi Asisten Pelatih tim nasional bulu tangkis Soviet. Svetlana bermain dan masih memainkan bulutangkis profesional. Prestasi terbesarnya adalah memenangkan medali perunggu tahun 1986 pada kejuaraan Badminton Eropa untuk Uni Soviet.

Baca Juga:   754 Anggota Pro Kudeta Turki Ditangkap

Zilberman pernah bertugas di Angkatan Pertahanan Israel dari Agustus 2007 sampai Agustus 2010. Dia tinggal di Ness Ziona, Israel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here