Home Aneh Umat Islam Banyak Tapi Terombang Ambing

Umat Islam Banyak Tapi Terombang Ambing

SHARE

Rasulullah SAW pernah mengatakan bahwa suatu saat Umat Islam seperti buih-buih di lautan. Maknanya adalah banyak namun terombang-ambing.

Di suatu kesempatan lainnya Rasulullah juga pernah mengatakan bahwa suatu saat Islam ini tinggal namanya saja. Maknanya banyak Umat hanya yg tertera Islam di indentitas sedangkan ideologinya on Islam.

Kedua Prediksi Rasulullah tersebut bukan tanpa Sebab, Islam dari masa jahiliyah sampe sekarang orang kafir selalu menggangap Islam adalah musuh yang nyata bagi mereka. Islam adalah pintu tertutup terhadap kepentingan kafir. Jika Islam dapat diolah, didiamkan dan disekolahkan maka batu penghalang telah tiada. Mereka lah yang disebut dengan islamphobia

Strategi dari Islamophobia ini telah dijalankan berabad-Abad namun selalu gagal. Karena Umat Islam tidak dapat dijatuhkan dgn kekuatan apapun. semangat membela Islam sudah tertanam di lubuk paling dalam. Akhirnya mereka tempuh dgn Cara perang saudara

Dewasa ini kita lihat pentempuran pemahaman mulai didendangkan antara Umat Islam itu sendiri yang ujung-ujungnya saling menjatuhkan satu sama lainnya dan mempolitisasi ayat-ayat untuk melangengkan kekuatan masing-masing.

Baca Juga:   Ini Dalang Penyebar Berita HOAX Penghancuran Makam Rasulullah

Perseturuan Antara kelompok Islam inilah keberhasilan dari Strategi orang-orang yang takut dengan Islam atau islamphobia. Apalagi kalau pemerintah teriveksi virus islamphobia ini. Maka semua peraturan akan berbau busuk untuk umat Islam dan lebih parahnya lagi umat Islam sendiri tidak merasakannya.

Coba kita lihat berapa banyak kawan-kawan kita yang Islam namun cap syahid untuk kafir? Apakah mereka Umat Islam yang bodoh? Bukan. Mereka adalah cendekiawan yang ideologinya di Upload islamphobia….

Jelaskan sekarang bahwa Islam seperti Rasulullah prediksi. Ramai namun tak berkualitas Al Quran dan sunnah melainkan kualitas ideologi Barat. So Islam akan tinggal di KTP-KTP bagaikan buih-buih di lautan yang terbawa oleh penguasa….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here