Home Heboh Netizen Panas dengan Ulah Gadis yang Mencaci Maki Ibu Kandungnya di Medsos

Netizen Panas dengan Ulah Gadis yang Mencaci Maki Ibu Kandungnya di Medsos

546
0
SHARE

Media sosial kembali dibuat ramai dengan timbulnya gadis yang terlihat begitu membenci ibunya. Pasalnya, dari account Facebook kepunyaannya bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani, @melani007 yang sekarang ini telah dihapus, terlihat begitu terang bila dalam account itu si gadis dengan berani mengumpat serta memaki-maki ibunya dengan kalimat kasar, kotor serta begitu tak layak disampaikan oleh seseorang anak pada ibu kandungnya.

Walau Account Resmi Facebook Melani Eka Kurniawan Indriyani itu sudah dihapus dari Facebook, tetapi ada banyak netizen yang memperbincangkannya serta menebarkan capture status yang pernah ditulis oleh Melani Eka.

Kontan, apa yang dikerjakan oleh gadis itu bikin banyak netizen jadi berang serta geram.

Pasalnya, sangat banyak sumpah-sumpah yang ditulis oleh account Melani Eka pada ibunya. Bahkan juga, satu diantara status Melani Eka menuliskan bila ibunya itu tak miliki otak, otak seperti hewan, ibu pecundang, serta banyak lagi pengucapan kasar yang begitu tak layak serta tidak sesuai sama usianya, maupun dengan kebiasaan ketimuran bangsa Indonesia yang senantiasa mengajarkan selalu untuk hormat pada orang yang lebih tua, terlebih orang-tua kandung.

Satu kondisi yang begitu memprihatinkan, dimana seseorang anak telah tak akan mempunyai rasa hormat pada ibu kandungnya yang dahulu dengan sulit payah memiliki kandungan, melahirkan serta merawatnya dengan penuh kasih sayang serta perhatian. Parahnya lagi, hal semacam itu ia ungkapkan di sosial media yang pastinya akan ada sangat banyak orang yang membaca statusnya itu. Sungguh begitu tak layak.

durhaka2 durhaka4 durhaka5 durhaka6

Tersebut sebagian bukti screenshot status Melani Eka Kurniawan Indriyani sebagai viral serta disebarluaskan di sebagian group atau komune di sosial media. Sudah pasti hal semacam itu mengundang reaksi berang serta geram dari beberapa netizen yang menganggapnya sebagai anak durhaka pada ibu kandungnya sendiri.

Tetapi lebih diperparah lagi dengan adanya banyak bullyan dari beberapa netizen jadi seolah tidak dikira olehnya, malah seakan account Melani Eka ini jadi menantang serta balik membully beberapa netizen yang memberi peringatan padanya serta prihatin dengan perilakunya.

Sampai saat ini, sosok gadis durhaka Melani Eka Kurniawan Indriyani kelihatannya tengah di cari oleh beberapa netizen lantaran account aslinya yang telah dihapus serta bermunculan bebrapa account facebook palsu, kemauan Netizen juga jadi pupus. Walau sekian, sangatlah terang bila Melani ini bukanlah sosok anak yang baik serta jangan pernah ditiru terlebih oleh anak-anak atau adik-adik kita. Naudzubillah.

Hormatilah orang-tua kita, terlebih ibu. Lantaran ridho Allah ada pada ridho seseorang ibu serta murka Allah ada juga pada murka seseorang ibu. Mudah-mudahan Melani Eka bisa selekasnya mengerti kekeliruannya serta dapat beralih jadi gadis yang tambah baik, dan dapat beralih jadi seseorang anak yang berbakti pada ibunya.

Sumber : group serta komune Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here