Home Dunia Islam Logika Para Pendukung Presiden Assad Ternyata Tumpul

Logika Para Pendukung Presiden Assad Ternyata Tumpul

230
0
SHARE

1. KORBAN di Suriah adalah kekejaman Wahabi, sementara rakyat bersama Assad. ==>> Kalau cuma Wahabi kenapa perang Suriah Lama Sekali, mayoritas penduduk Suriah kan Aswaja Syafiiyah.

2. Suriah baik baik Saja sebelum Pemberontakan Oposisi. ==>> Katakan Itu Kepada Warga Hama yang dibantai pada tahun 1982 Oleh Hafez Assad, satu kota dihabisi, terkenal sebagai pembantaian terbesar saat itu.

3. Yang Salah Adalah Ulama Wahabi memfatwakan Melawan Pemerintah Sehingga Terjadi Kerusuhan. ==>> Ini Logika paling bodoh, masa Rakyat Suriah yang Aswaja percaya begitu saja Fatwa dari Luar Negri lalu bikin Rusuh… Otak dimana otak..

4. Pemboman di Aleppo dilakukan Zionis untuk menghancurkan Suriah. ==>> Lalu Rezim Suriah diam saja negaranya dibom? Yang bener aja nt.. itu kelakuan Rezim Sendiri.

5. Pemerintah Suriah Terdepan berperang dengan Israel. ===>>> Iya, tapi itu sebelum Hafez Asaad jadi Presiden, beda trah dengan yang sekarang, ga usah klaim.

6. Pemberontak Suriah didukung Amerika dan Israel. ==>> Kok didukung amrik sama Israel ga menang menang Oposisinya, Padahal sudah jelas yang dukung Oposisi itu Erdogan, yang berseteru dengan Israel sejak lama.

Baca Juga:   Seruan Kebangkitan Islam dengan Rush Money, Benarkah?

7. Yang Memberontak ke Assad pejuang asing dan minoritas rakyat Suriah, mayoritas rakyat berfihak ke pemerintah. ==>> Kalau cuma ngelawan pemberontak minoritas dan pejuang asing, ngapain impor pasukan Iran, Milisi syiah dari seluruh dunia bahkan balatentara Rusia. Tanpa dukungan rakyat Suriah, perlawanan selama lebih dari 5 tahun ga akan terjadi.

8. White Helmet Pejuang Asing ==>> Bisa bedain muka orang Suriah sama non Suriah ga? Tiap beda Provinsi saja wajahnya punya kekhasan berbeda. Apalagi orang asing.

9. White Helmets hanya lembaga kemanusiaan palsu bentukan asing untuk menggalang dana == > Kalau untuk menggalang dana ngapain mesti bekerja, nekat cari mati nolongin orang di lokasi bangunan hancur yang bakalan dijatuhi bom barrel lagi.

10. Aleppo burning itu ulah Al Nusra, mereka nembak warga sipil pake roket dari tabung gas ==>>> klo benar pake roket tabung gas, ngapain dalam video warga pada mendongak ke atas ?? berarti Al Nusra mesti pinjam pesawat dulu sm Assad atau Rusia buat jatuhin tabung gasnya.

Baca Juga:   Alwi Shihab Puji As-Sisi dan Sebut Ikhwanul Muslimin Organisasi Teroris

Oleh : Maulana Mustofa Attamfany

*Penulis Adalah Aktivis Kemanusiaan Untuk Suriah Yang Tampan dan Meresahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here