Home Heboh Helmy N Hakim Minta Maaf Kepada Netizen Setelah Shalat Istikharah

Helmy N Hakim Minta Maaf Kepada Netizen Setelah Shalat Istikharah

788
0
SHARE

Setelah mendapat cercaan dari Netizen karna merasa bangga dengan Kudeta yang terjadi di Turki dan berusaha membela diri dengan membuat status facebook. Pemilik akun Helmy N Hakim kembali membuat status baru dengan nada permintaan maaf karna status yang telah ia buat sebelumnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pasca Kudeta Turki, seorang pemuda yang disinyalir berdomisili di Aceh membuat marah banyak netizen karna status facebooknya yang mendukung kudeta. Baca: Meski Gagal, Orang Ini Ngotot Erdogan Harus Berhasil Dikudeta

Kemudian ia membuat status baru sebagai klarifikasi dan pembenaran terhadap apa yang ia lakukan, sayangnya, pembenaran tersebut justru kembali mendapat hujatan dari netizen. Baca: Pemuda Yang Ingin Erdogan Dikudeta, Justru Membela Diri

Berikut isi status permintaan maaf dari yang bersangkutan;

Assalamualaikum Wr.Wb

Setelah menimbang dengan matang, atas anjuran kerabat dan teman dekat dan kesadaran pribadi yang saya peroleh setelah Shalat Istikharah dengan ini saya menyatakan permintaan maaf atas status saya yang mendukung kudeta militer Turki yang mungkin menyinggung dan menyakiti hati publik/kelompok.

Dalam menghadapi situasi politik tertentu terkadang kita khilaf terburu-buru mengambil sikap politik yang dalam pertimbangan saya bahwa itu kasus di luar negeri bukan dalam negeri. Dalam konteks pemberitaan kudeta militer Turki, saya telah terburu-buru mengambil sikap. Yang berkembang jadi kontroversi dan kemudian dimanfaatkan segelintir orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengembangkan fitnah-fitnah baru terhadap saya.

Semoga dengan permintaan maaf ini bisa membantu memulihkan hati yang tersinggung dan terluka atas sikap pribadi saya terhadap peristiwa kudeta militer Turki yang gagal. Saya berharap Bangsa Turki melalui cobaan ini dengan selamat sentosa dan sukses mempertahankan demokrasi di Turki.

Lebih dan kurang atas pernyataan ini semoga bisa menuntaskan segala kontroversi terkait pernyataan sikap politik pribadi saya melalui status kemarin pagi.

PS: terima kasih tak terhingga atas kawan-kawan yang telah memberi dukungan moral yang hadir lewat inbox facebook yang tidak mungkin saya sebut satu persatu. 🙂

Silahkan ditanggapi dengan santun dan bijak

Status ini direspon baik oleh beberapa netizen meski sebagian lagi masih terlihat kesal karna ulahnya.

Baca Juga:   Heboh, Wanita Seksi Dipukul dan Ditelanjangi oleh Ojek Online, Ternyata Ini Faktanya

Sebagian netizen pun mempermasalahkan kata-kata shalat istikharah dalam permintaan maaf tersebut, karna terlihat setengah-setengah hanya untuk menutupi rasa malu.

“Lidahmu adalah harimau mu … baguslah klo status lu udah dihapus setidaknya lu tdk menyebar berita bohong slamanya ralat untuk masalah sholat istiqaroh … sholat lu menghadap kmn … trus tujuan istiqaroh itu ap … helmy n hakim.” Tanya akun Nuary Firdaus

“Koq minta maaf pakek shalat istikharah bg Helmy N Hakim…Minta maaf bukan krn pilihan tp krn kesalahan…”

“Kalau minat maaf jangan setengah-setengah…. itu gak tulus. Apa permintaan maafnya hanya untuk menutupi rasa malu doang. Emang masih punya rasa malu ???????” Tulis akun Suyat Suy.

Screenshot_2

NOTE: Status permintaan maaf ini juga akhirnya dihapus karna masih memancing kemarahan netizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here