Home Dunia Islam Catatan Kematian Husni Mubarok Mantan Presiden Mesir

Catatan Kematian Husni Mubarok Mantan Presiden Mesir

SHARE
catatan kematian husni mubarak

Selama 30 tahun memimpin mesir, mudhorot nya jauh lebih banyak daripada manfaatnya untuk dunia islam.

Saat Anwar Sadat ditembak mati di sebuah acara parade militer 40 tahun yang lalu, Husni Mubarok berada disamping sadat. Beruntung waktu itu Mubarok tidak kena. Mubarok adalah wakil nya Sadat.

30 tahun memimpin mesir, Mubarok melakukan mega korupsi, nilainya mencapai 100 Triliun lebih.

Husni Mubarok masuk dalam 4 besar klan paling kaya diatas planet ini, setelah Klan Rotschild, Klan Ibnu Saud, dan Vladimir putin.

Kekayaan Husni Mubarok hasil merampok mesir selama berkuasa saat ini mencapai 200 Triliun. Bill Gates masih ketinggalan.

Mubarok adalah otak dibalik pembasmian gerakan islam era modern, mengikuti seniornya Nasser dan Sadat.

Mubarok lalu mendidik anak anak buahnya untuk melanjutkan kiprahnya, Omar Sulaiman, Kamal Ganzouri, dan As Sisi. Nama terkahir saat ini melanjutkan tradisi diktator di mesir.

Mubarok juga melakukan infiltrasi ke Universitas Al Azhar, maka lahirlah ulama ulama plat merah pendukung rezim mesir saat mesir gencar melakukan hubungan dengan israel.

Baca Juga:   Kapolri Ajak Masyarakat Mencontoh Kerukunan Beragama di Papua

Sadat adalah pemimpin arab pertama yang mengakui keberadaan negara zionis yang lalu diteruskan oleh Mubarok.

Mubarok juga melakukan sistem militerisasi di mesir secara ketat. Dan sampai saat ini militer mesir menerima bantuan israel-amerika 1,6 Miliar dolar dalam setahun.

Pasca arab spring 2011 dan pasca kudeta mursi 2013, Mesir bahkan menerima komitmen bantuan super besar dari Aliansi israel-amerika dalam lobi AIPAC sebesar 50M dolar.

Mesir adalah ummud dunya, makanya sejak jauh jauh hari mesir di akuisisi israel agar semua agenda israel raya bisa berjalan lancar. Mubarok adalah salah satu penyokong kuat agenda ini.

Saat dilengserkan rakyat mesir, Mubarok masih menancapkan kuku kuku nya di semua sendi militer. Bahkan As sisi sendiri adalah anak buah Mubarok yang semua tindakannya dikonsultasikan dengan Mubarok.

Mubarok telah pergi, sekaya apapun dan sehebat apapun kekuasaannya dimasa lalu. Mubarok sudah tinggal nama di mata rakyat mesir. Nama yang buruk tentunya.

Pelajaran buat para dikatator diktator lain di dunia. Bahwa kedholiman selalu akan kalah sekuat apapun disokong. Dan seorang yang dholim hanya menunggu hisab di hari kiamat dimana semua rapor kedholimannnya diperlihatkan Allah dimana hari itu mata mereka semua terbelalak.

Baca Juga:   Romahurmuzzy: Selama Orde Baru PPP Selalu Dalam Posisi Tiga Besar

Mubarok telah meninggalkan mesir sama seperti Attaturk meninggalkan Turki, tetapi kebenaran dan revolusi rakyat akan terus berlanjut. Mesir akan tetap kembali ke pangkuan islam insyaAllah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here