Home Heboh Lesbian ini Melamar Kekasih di Jalanan Bikin Heboh

Lesbian ini Melamar Kekasih di Jalanan Bikin Heboh

842
0
SHARE

Dilegalkannya pernikahan sejenis kaum LGBT di Amerika Serikat ternyata tidak hanya berdampak di Amerika saja. Gelombang para kaum LGBT semakin berani muncul di permukaan. Setelah kemarin ada Gay yang dilamar pasangannya di kereta, sekarang warga China heboh dengan lamaran seorang Lesbian kepada pasangannya di tempat umum! Sepertinya mereka semakin menunjukkan jatidirinya.

Mereka berdua ini sama sekali tidak malu menunjukkan identitas diri mereka sebagai lesbian. Seorang lesbian asal China memutuskan untuk melamar pasangannya di depan umum, akibatnya foto foto mereka berdua ini viral di Weibo, media sosial China.

Saksi mata mengatakan awalnya mereka hanya berjalan jalan biasa di jalanan Kota Mianyang, Provinsi Sichuan, China. Kemudian tanpa ada yang menyangka sebelumnya, salah satu dari mereka melamar pasangannya dan berlutut di hadapannya. Tidak lupa cincin sebagai tanda lamarannya dikeluarkan kepada pasangannya.

Lesbian ini Melamar Kekasih di Jalanan Bikin Heboh1

“Aku mungkin tidak bisa memberikan anak, tapi aku punya rumah dan uang yang cukup untuk membahagiakanmu.”

Baca Juga:   Meski Masih 17 Tahun, Anak KH Arifin Ilham Menikahi Gadis Muallaf Cantik Tionghoa

Lamaran yang cukup romantis ini membuat wanita yang dilamar menjadi luluh dan menangis terharu, tidak lama wanita ini mengiyakan pasangannya dan berciuman di depan umum tanpa rasa malu sedikitpun.

Ini cukup miris, karena hingga sekarang sebenarnya di China sendiri LGBT sama sekali belum mendapatkan pengakuan secara hukum di China. Dan mereka menuntut untuk melegalkan pernikahan sejenis seperti apa yang terjadi di Amerika.

Sebenarnya lamaran ini cukup romantis, sangat romantis malah. Tapi sayangnya tidak dilakukan oleh pasangan yang normal. Semoga mereka kelak diberikan pencerahan dan hidup normal seperti wanita lain pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here