Home Inspirasi Alasan Wanita Cantik Ini Carikan Istri Untuk Suaminya

Alasan Wanita Cantik Ini Carikan Istri Untuk Suaminya

360
0
SHARE

Kebanyakan wanita biasanya tak rela dan akan keberatan jika suaminya menyatakan keinginan untuk memiliki pasangan lain atau poligami. Tapi, wanita asal Malaysia ini melakukan yang sebaliknya. Ia malah meminta suaminya untuk menikah lagi dan mencarikannya istri kedua.

Wanita yang dikenal sebagai Khuzatul Atiqah ini jadi atensi setelah kisahnya yang mencarikan istri kedua untuk sang suami viral di media sosial. Khuzatul mulai mencari istri untuk suaminya ketika ia merasa tidak ada yang merawat sang suami saat dirinya hamil.

Menurut laporan The Reporter, Khuzatul mengungkapkan bahwa ia tidak tahan melihat sang suami begitu lelah setelah bekerja keras, dan tak ada yang merawatnya selama masa kehamilannya.

“Dia terlihat sangat lelah sehingga aku merasa tidak enak untuknya. Aku pun memutuskan untuk mencari istri kedua untuk suamiku. Pada waktu itu, aku berpikir bahwa jika situasi ini terus berlanjut, tidak ada yang akan bisa mengurus suamiku, jadi aku memutuskan untuk mencari istri lain,” kata Khuzatul.

Khuzatul kebetulan bertemu dengan wanita bernama Nur Fathonah di media sosial pada tahun 2018 dan telah menjadi teman baik. Ia kemudian memulai pembicaraan pada Nur Fathonah tentang menjadi istri kedua suaminya.

Baca Juga:   Sulap Fotomu Menjadi Keren Dengan 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian Ini
Foto: Facebook

Nur Fathonah yang merupakan seorang ibu tunggal ini pun terkejut ketika Khuzatul mengungkapkan pemikirannya agar ia menikah dengan suaminya. Namun, setelah banyak bujukan dari Khuzatul, Nur setuju.

“Aku bisa melihat bahwa ia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia di sana. Kami mulai semakin dekat dengan Whatsapp dan aku bisa melihat bahwa Khuzatul benar-benar peduli pada keluargaku. Suaminya juga mengirimkan salamnya melalui Khuzatul, dan dari situ aku bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada kesejahteraanku,” tulis Nur Fathonah pada postingan Facebooknya.

Fathonah mengatakan bahwa ia percaya itu adalah takdir, dan melihat bahwa berada dalam hubungan poligami sebenarnya adalah hal yang indah. Dia setuju untuk menjadi istri kedua dan mengungkapkan bahwa itu sebenarnya perjodohan yang baik dan bermanfaat bagi semua pihak.

Keduanya berbagi pengalaman mereka di media sosial dan netizen memuji Khuzatul karena cukup murah hati untuk membuka hatinya kepada istri lain sehingga suaminya akan selalu dijaga. Banyak dari mereka berharap keluarga Khuzatul selalu bahagia.

Baca Juga:   Beberapa Hal Berikut Ini Bisa Membuat Wanita Tidak Patut Dipanggil Istri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here