Home Heboh Wooow…Ini Dia Gaji Bos Freeport McMoran Setiap Bulan

Wooow…Ini Dia Gaji Bos Freeport McMoran Setiap Bulan

315
0
SHARE

Gaji Boss Freeport McMoran: Rp. 65 milyar/bulan..

Statemen Freeport : Cadangan emas 423,9 Triliun

Lalu kalo cadangan sebegitu kaya, kenapa tarif dasar listrik dinaikkan? Teknologi mengeruk emas itu teknologi lama, Kenapa tak ada keberanian politik untuk menasionalisasi Freeport. Malah ramai rebutan membantu Freeport untuk perpanjang kontrak karya.

Rupanya lebih mudah bikin rakyat lapar, memenjarakan mahasiswa yang menurunkan foto, gebukin para pendemo ketimbang gebrak meja di depan asing minta hak bangsa sendiri.

Dari Freeport pula konon lahir elite dunia yang menguasai lahan bisnis raksasa dunia. Ibarat beranak bercucu lahirlah usaha perminyakan, teknologi, senjata, makanan, perbankan, asuransi, mangemen keuangan, dll. Mereka saling terkait dan digdaya dalam urusan bisnis, ekonomi dan politik berkelas dunia.

-Andai Garis Bung Karno yang kita pegang, tentunya kita akan jadi bangsa paling kaya di dunia dengan modal Freeport, belum lagi jutaan hektar perkebunan-perkebunan di seluruh antero Nusantara ini dan ladang-ladang minyak serta gas kita-.

Kini anak tukang becak tidak bisa sekolah di Fakultas Kedokteran, sistem masyarakat ditindas dengan feodalisme ekonomi komprador, rakyat diasingkan dengan kekayaan alam-nya digantikan dengan bayangan surga, untuk itu agama harus diributkan hadeeeuuuh………..

Baca Juga:   Ibu Ini Makan Ayam Mentah dan Masih Segar

Bayangkan betapa hancurnya masa depan bangsa ini, betapa dangkalnya intelektualitas kemahasiswaan sekarang, bila kemudian para mahasiswa dikoordinir untuk diajak nonton lawakan OVJ atau menonton Tukul, ketimbang dikoordinir diajak melihat kekayaan-kekayaan bangsa ini yang dikelola pemodal asing seperti Freeport dan Perkebunan-perkebunan. Mereka tanpa malu memakai jaket akademik bukan untuk membela rakyat tapi tertawa di panggung-panggung lawak.

Jangan anggap remeh proses keterasingan kaum muda terhadap kekayaan bangsa sendiri.

Sumber: Facebook Agus Santoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here