Home Video Wawancara Presiden Jokowi Jadi Ledekan Netizen

Wawancara Presiden Jokowi Jadi Ledekan Netizen

553
0
SHARE

Presiden Joko Widodo akhirnya bicara blak-blakan terkait perseteruan Polri dan KPK. Sebagai kepala negara, Presiden Jokowi mengatakan KPK-Polri harus bahu-membahu memberantas korupsi. KPK-Polri juga harus buka kasus secara transparan dan tuntas, karena mereka harus menjaga kewibawaan institusi sebagai penegak hukum.

Dalam wawancara ekslusifnya dengan Kompas TV, ia memberikan gambaran atas apa yang dilakukannya dalam menyelesaikan kisruh KPK-Polri.

Namun, gesture dan jawaban Jokowi yang kurang tegas, jadi bahan ledekan netizen.

“…kalau sudah aturan itu saya belum ini… Saya kan baru kemarin (jadi presiden). Hehehe…,” kata Jokowi menjawab pertanyaan wartawan Kompas TV.

Netizen berkomentar negatif atas wawancara tersebut.

“Musibah betul punya presiden ginian… dari awal bicara tingpletot.. tatapan mata gak fokus gak memguasai masalah. cengengesan… dan di ending wawancara fakta bahwa presiden ini gak layak jadi Presiden, gak ngerti opo opo heeeuuuh…” ungkap salah satu netizen di Youtube.

“Bapak Jokowi yg terhormat, saya adalah salah satu pemilih bapak. Tapi…..!!  Saya Kecewa sekarang.  Jauh sekali dari harapan saya pd saat memilih.  Ingatlah bapak , pada saat hari pelantikan bapak, ada lautan manusia dari gedung DPR sampai Monas yg mengelu elukan bapak.  Jangan kecewakan mereka….jgn kecewakan mereka….jgn kecewakan mereka…jgn kecewakan mereka……jgn kecewaaaaaaaakkaan mereka.” ujar sang pendukung yang kecewa di Youtube.

Baca Juga:   Video Pidato Legendaris Raja Faisal Ajak Bebaskan Palestina dari Israel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here