Home Inspirasi Usai Jadi Khatib, H. Akmal Hanif Galang Bantuan Gempa & Tsunami Palu

Usai Jadi Khatib, H. Akmal Hanif Galang Bantuan Gempa & Tsunami Palu

SHARE

Lhokseumawe – Seusai mengisi Khutbah Jumat di Mesjid Baiturridha, KM. 12 Kecamatan Cot Girek, Tgk. H. Akmal Hanif bersama Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) menggalang dana untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu pada Jumat (05/10/2018) di Lhokseumawe.

Pantauan redaksi, Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan 2 ini menggalang dana dari warung kopi dan beberapa cafe di seputaran kota Lhokseumawe yang sedang diguyur hujan deras.

“Ini sebagai bentuk komitmen kita dari KSDA untuk kemanusiaan khususnya musibah yang terjadi Donggala dan Palu,” ujar H. Akmal Hanif selaku Pendiri KSDA.

Tokoh Muda yang akrab disapa Abi Elhanif ini juga menegaskan, ditengah kondisi euforia politik tanah air, komunitas sipil dan kemanusiaan khususnya anak muda tidak boleh surut untuk terus menjaga nilai kemanusiaan.

“Kita tidak boleh surut untuk memperjuangkan prinsip dan cita-cita atas nilai kemanusiaan. Ketika euforia politik praktis mendominasi, maka anak muda harus mengambil peran terdepan untuk selalu konsisten,” tegas owner Elhanif Group ini.

Pantauan redaksi di lapangan, dalam kondisi hujan lebat mengguyur kota Lhokseumawe, Caleg DPR RI nomor 2 Daerah Pemilihan II Provinsi Aceh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini terus semangat berpindah tempat dari satu warung ke warung yang lain.

Baca Juga:   Sebut Muslim Palestina 'Hewan Kotor', Wanita Kolumnis Ini Dikecam!

“Kondisi hujan bukanlah kendala untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Semoga Allah membalas kebaikan penderma kita hari ini,” tutup Abi Akmal Hanif.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here