Home Video Permohonan Maaf Ustadz Dr Khalid Basamalah Kepada Rakyat Aceh

Permohonan Maaf Ustadz Dr Khalid Basamalah Kepada Rakyat Aceh

1398
2
SHARE

Dengan lapang hati dan untuk meluruskan apa yang terjadi agar tidak semakin diributkan, Ustadz Khalid Basalamah mengunggah sebuah video permintaan maaf kepada rakyat Aceh melalui akun youtube pribadi miliknya.

Video ini adalah tanggapan dan permohonan maaf beliau terhadap video sebelumnya yang mengatakan rakyat Aceh suka mengkonsumsi ganja hingga mengakibatkan tsunami Aceh.

Untuk saat ini, Video ceramah beliau yang mengupas sebuah ayat yang berkenan dengan bencana tsunami Aceh sudah dihapus agar timbul penafsiran yang tidak diinginkan. Akan tetapi masih beredar di akun-akun lain. Dan harapan beliau juga dihapus.

“Permohonan maaf pribadi dari Khalid Basalamah kepada rakyat Aceh Darussalam secara pribadi dan team studio KHB, atas kekhilafan dalam penyampaian salah satu ceramah. Semoga warga Aceh berlapang dada untuk bisa memaafkan kesalahan yang tidak disengaja tersebut.”

Hikmah yang bisa kita ambil dari kejadian ini….jangan gampang terprovokasi atau memprovokasi untuk mencaci…memaki..mencap…menuduh seorang muslim yang seiman…jika ada yg salah…lakukan klarifikasi dengan cara yang benar….mencaci dan lain sebagainya tidak menunjukkan kita lebih mulia…bahkn bisa jadi kita lebih buruk…

Baca Juga:   Nasehat Kematian, Golongan ini Akan Menyesal

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here