Home Heboh Navias Tanjung Tantang Presiden RI Jokowi

Navias Tanjung Tantang Presiden RI Jokowi

472
0
SHARE

navias tanjung

Navias Tanjung kembali membuat surat terbuka kepada Jokowi, yang berjudul “Pesan rakyat yang sependapat denganku pada Joko Widodo Presiden RI” . dengan Hastag #PESAN_NAVIAS_TANJUNG.

Navias Tanjung adalah seorang bapak 53 tahun asal bukit tinggi. Sebagaimana Foto KTP yang dikirimkannya bersamaan dengan postingan lewat facebook pada bulan januari 2016 lalu.

Dalam surat terbuka ini, pak Navias “menantang” Presiden Jokowi untuk menggugatnya secara hukum apabila tidak berkenan. Malah dia akan akan menggunakan momen tersebut untuk membeberkan kebijakan-kebijakan yang dianggapnya salah. Tanpa ragu-ragu Navias Tanjung memberikan No HP yang bisa dihubungi.

“Jika anda selaku Presiden berpendapat ini pencemaran untuk anda silakan gugat saya secara hukum , saya non partisan , akan saya uraikan seluruh kebijakan2 anda didepan rakyat di pengadilan secara rinci agar mereka jadi juri sebuah kebenaran”,
“ttd Navias Tanjung 110816 hp 081367928084”, Tulisnya

Berikut ini Surat Terbuka yang diterima redaksi lewat WA, tanpa merubah sedikit katapun.

#PESAN_NAVIAS_TANJUNG.

Pesan rakyat yang sependapat denganku pada Joko Widodo Presiden RI .

1 : Anda terpilih jadi presiden bukan bukan secara cuma2 tetapi memakai biaya negara rp 7, 9 triliun data KPU .

2 : Uang yang ludes sebanyak itu adalah untuk masa jabatan 5 tahun atau 1825 hari .

3 : Jika dibagi rata uang rakyat di negara ini telah ludes Rp 4,328 milyar perhari . (Empat milyar tiga ratus dua puluh delapan juta rupiah per hari ) .

4 : Apa janji anda pada kami rakyat Indonesia saat kampanye dulu . Ada 66 janji anda yang dipegang rakyat semua media juga mencatat tidak satupun anda tepati .

5 : Hasil survey IndoBarometer minggu ini menyatakan anda telah mengecewakan 95% rakyat Indonesia .

6 : Menurut analisa saya anda telah melakukan pemborosan Uang Negara tanpa perhitungan cermat dalam bidang pembiayaan pengeluaran Negara , sudah puluhan triliun uang negara ini ludes tanpa mamfaat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here