Home Heboh Meski Aceh Sedang Berduka, Pria Ini Malah Mendoakan Keburukan Untuk Aceh

Meski Aceh Sedang Berduka, Pria Ini Malah Mendoakan Keburukan Untuk Aceh

274
0
SHARE

Salah seorang pemuda atas nama Riza Arafin Show mengeluarkan statement yang mengejutkan pasca gempa di Aceh, dalam status jejaring sosialnya sebelum di hapus, dia menuliskan “Gempa ya. Kenapa gak Stunami aja sekalian biar tewas itu bajingan2″.

Statusnya tersebut bikin rakyat Aceh marah dan sebelum dihapus status tersebut sempat di prin screen oleh seorang pengguna jejaring sosial lainnya, bahkan mengshare dengan kata” Penghina Korban Gempa tolong sebarkan..!. minta penjelasan dan pertanggung jawaban atas kata-katanya. dikala seluruh rakyat aceh berduka dia malah mendoakan tsnami manusia apa binatang ini orang? tulis sesorang, bahkan banyak komentar-komentar yang meminta seorang tersebut bertanggung jawab atas statusnya tersebut.

Riza Arafin Show dari penelusuran AMP, Rabu, 7 Desember 2016, merupakan mahasiswa Sosiologi di salah satu Univesitas Meulaboh. dan statusnya tersebut tidak bertahan lama, dan sekarang sudah dihapus. Dan akun Facebook yang bersangkutan saat ini sudah di non-aktifkan.

Netizen berharap orang ini diproses pihak berwajib untuk meminta pertanggung jawabannya.

11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here