Home Heboh Indonesia yang Selalu Gagal Fokus

Indonesia yang Selalu Gagal Fokus

199
0
SHARE

[ BANGSA YANG MELULU GAGAL FOKUS ]

Ada yang menghina pancasila, dijadikan duta pancasila. Karena pelakunya artis = GAGAL FOKUS.

Pencuri Ayam di hakimi kesalahanya, bahkan diamuk massa sampai meninggal dunia. Sedangkan koruptor yang mencuri Milyaran rupiah asik pelisiran keliling dunia = GAGAL FOKUS.

Agamanya sama, Nabinya sama, Rukun Islamnya sama, Rukun Imannya sama, Kiblatnya sama, Alqurannya sama, cuma jumlah rakaat Tarawehnya beda; timbul pertikaian. Gara-gara bedanya 1 walaupun samanya 1000 = GAGAL FOKUS.

Di Bali dan Jayapura ada Perda melarang warga jualan pada hari tertentu tidak ada masalah, ketika ada Perda melarang warga jualan di hari puasa jadilah ia masalah = GAGAL FOKUS

Saat ibu-ibu yang jualan nasi di grebek Satpol PP karena melanggar perda di bulan Mulia, massa pada galangin dana sampe ratusan juta.

Padahal sudah 11 bulan sebelumnya banyak sekali nenek-nenek renta yang lebih memprihatinkan kisahnya ditangan Satpol PP, tak ada yang tertarik menggalang dana karena dia tidak ikut-ikutan melanggar Perda = GAGAL FOKUS.

Dibulan puasa kita harus memperhatikan nasib orang-orang yang TAK berpuasa, daripada orang-orang yang berpuasa. = GAGAL FOKUS.

Sumber: FB. Safrina Syams

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here