Home Kisah Curahan Hati Suami Ustadzah Yang Meninggal Jelang Pesta Pernikahan

Curahan Hati Suami Ustadzah Yang Meninggal Jelang Pesta Pernikahan

521
0
SHARE
 23 November 2014 seharusnya menjadi hari paling bahagia dan berkesan dalam hidup ini. Hari di mana kita melangsungkan pernikahan, hari di mana dirimu menjadi permaisuri di pesta tersebut, mendapat restu dari seluruh hadirin. Tapi ini hanyalah rencana kita yang tak punya kuasa lebih atas kehendakNya.

Saya sangat yakin, Allah maha kuasa punya rencana jauh lebih baik. Allah ingin pesta pernikahan ini berlangsung jauh lebih berkah di hadapanNya, Jauh lebih meriah disaksikan malaikat, dihadiri oleh aulia shalihin, agar semua penghuni langit tau bagaimana Allah memuliakan kita.

Yakinkanlah itu wahai istriku, KITA MENIKAH DI DUNIA DAN AKAN BERPESTA DI SURGA, agar bidadari-bidadari surga tau bahwa engkau bidadari terbaik pilihan Allah.

Ya Allah tuhan kami…
Sangat indah nikmat yang telah Engkau berikan walau singkat kebersamaan kami, tapi sangat cukup untuk saya sebagai suami bersaksi, bahwa istri saya Qathrin Nida, istri yang shalehah, sangat memuliakan suami, telah melaksanakan tugasnya sebagai istri dengan sempurna, penuh cinta. Maka balaslah itu semua dengan anugerah terindah yang Engkau miliki.

Baca Juga:   Inspirasi Menikah Hanya Modal 25.000 dan Menu Pisang Goreng dan Teh Panas

Ya Allah tuhan kami..
Jika benar surga di bawah telapak kaki ibu, dan surga seorang istri pada ridha suami, saksikanlah bahwa saya sebagai suami sangat ridha dengannya, sangat mecintainya karenaMU. Maka pastikan surga terindah untuknya..

Hari ini, 21 november. Hari jum’at yang penuh berkah. 7 hari setelah Engkau memanggilnya tuk menghadapMU kembali. Setelah 23 tahun yang lalu Engkau memudahkannya lahir ke dunia tepat di hari ini. Bingkiskanlah kado terindah untuknya. Tempatkanlah dirinya di taman surgaMU. Iringan doa akan selalu menyertaimu istriku, bidadari surgaku. Alfaatihah !!

Baca; Ustadzah Qathrin Nida Meninggal Dunia Menjelang Pesta Pernikahan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here