Home Kisah Nyata Guru Cantik Ini Rela Lepas Jilbab Demi Kontes Kecantikan

Guru Cantik Ini Rela Lepas Jilbab Demi Kontes Kecantikan

4012
0
SHARE

aishah-sulaiman-300x278Seorang muslimah berhijab dan merupakan seorang guru di sekolah umum di Kuala Lumpur, Malaysia, rela melepas hijanya hanya demi untuk mengikuti kontes kecantikan yang bernama Dewi Remaja 2015.

Namanya Puteri Aishah Sulaiman, gadis cantik berusia 21 tahun itu sebelumnya mengajar sekolah umum di Kuala Lumpur, Malaysia yang mengampu mata pelajaran Bahasa Inggris. Dulu sang guru cantik tersebut dikenal sebagai pribadi yang anggun dan lembut dibalik balutan pakaian muslimah dan jilbabnya.

Kini Aishah, begitu sapaan akrabnya berubah total. Awalnya berpakaian serba tertutup, sekarang bajunya serba ketat dan seksi. Sejumlah netizen menyesalkan keputusan yang diambil guru cantik tersebut. Hanya karena dunia, ia mau melepas jilbab dan berpakaian tak pantas.

Banyak netizen menyayangkan atas apa pilihan Aishah. Pilihannya melepas hijab hanya untuk bisa tampil seksi dan menonjolkan diri demi sebuah ketenaran.

Ketika mengajar di sekolah, Aishah juga sempat membuat heboh ketika mendapatkan surat cinta dari lelaki yang merupakan ayah dari muridnya di Sekolah.

Di dalam islam jelas bahwa seorang muslimah wajib untuk berhijab ketika telah sampai masa usia baligh. Dan melepaskan hijab tanpa alasan yang syar’i sangatlah bertentangan dengan ajaran islam.

aishah-cikgu-300x300

QS. Al-A’raf: 26, “Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.”

QS. Al-Ahzab: 59, “Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istri, anak-anak perempuan dan istri-istri orang Mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh sebab itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha Penyayang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here