Home Video VIDEO Aksi Polantas Sejati di Aceh Besar

VIDEO Aksi Polantas Sejati di Aceh Besar

426
0
SHARE

Polisi jago nyanyi dan main gitar memang sudah biasa. Ini tidak terlepas dari kebiasaan para hamba hukum ini mengusir kebosanan dalam bertugas dengan cara bermain gitar dan bernyanyi bersama teman-teman.

Sayangnya, tak banyak yang bisa mengoptimalkan keahlian ini untuk kepentingan peningkatan citra polisi secara kelembagaan.

Tapi tunggu dulu, aksi personel Satlantas Polres Aceh Besar ini tampaknya bisa mengubah pendapat kita. Mereka mampu mempersembahkan aksi bermusik dan setting video klip yang mengundang banyak pujian.

Setidaknya hal ini terlihat dari banyaknya komentar bernada pujian dan kekaguman terhadap lagu dan video klip berjudul “Polantas Sejati – Traffic Police Band Aceh Besar” yang dipublish oleh IMM Informatics Movie Maker di Youtube.

Baru satu hari dipublish, Senin 11 Januari 2016, video ini telah ditonton oleh 6.000 lebih pengguna internet. Hebatnya, video ini juga sudah mendulang 70 komentar yang rata-ratanya bernada pujian dan kekaguman.

Dalam pengantar video ini, IMM Informatics Movie Maker menulis: “Lagu ini terinspirasi dari semangat rekan-rekan Satuan Lalu Lintas di seluruh Nusantara. Semoga lagu ini dapat menambah spirit rekan-rekan dalam bertugas.

Baca Juga:   Said Aqil Siradj: Sampai Sekarang Malaikat Munkar Nakir Belum Bisa Tanyai Gus Dur

HIDUP POLANTAS SEJATI.”

Siapa-siapa saja yang terlibat dalam produksi lagu dan video klip ini? Ayo tonton videonya di youtube. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here