Home Informasi Para Suami Wajib Tahu, Hal Yang Pantang Diucapkan Kepada Istri Yang Sedang...

Para Suami Wajib Tahu, Hal Yang Pantang Diucapkan Kepada Istri Yang Sedang Hamil

324
0
SHARE
Hal Yang Dilarang Dikatakan Pada Istri Yang Hamil
Sumber: https://nulis.babe.news/baca/5acd88/top-gak-pamer-udel-dan-aurat-foto-kehamilan-4-artis-ini-adem-banget/

Menikah kemudian memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan. Dalam proses memiliki keturunan sang wanita mengalami masa kehamilan. Banyak yang merasa bahwa kehamilan merupakan waktu yang sulit dijalani bagi calon ibu. Ada kalanya menjadi waktu yang paling rentan bagi pernikahan.

Mempunya istri yang sedang hamil itu perlu perlakuan yang khusus dan harus menghadapi dengan ekstra sabar. Karena saat hamil, apapun yang tak pernah diminta istri jadi bisa dipenuhi. Memang keinginan istri saat dimasa hamilnya itu selalu ingin yang macam-macam dan aneh-aneh.

Tahu dong, salah satu yang mengalami dampak paling dahsyat saat kita hamil adalah emosi, selain fisik tentu saja. Apalagi jika kondisi kehamilan kita nggak terlalu lancar. Tidak semua kehamilan berjalan indah seindah senyumnya Kate Middleton di foto.

Dan yang paling perlu di ingat, saat istri sedang hamil jangan pernah katakan beberapa hal ini bagi kamu para suami.

1. Kehamilanmu Berat Untuk Saya

Jangan sekali-kali mengatakan hal ini ke istri Anda yang hamil. Apabila Anda ingin mengungkapkannya, cobalah ke teman dekat yang bisa membantu Anda. Bercerita ke istri Anda hanya menambah tekanan kepadanya.

2. Kamu Makan Lagi?

Ibu hamil selalu ingin menikmati makanan yang enak. Apabila Anda sedang hamil, keluarga cenderung mendorongnya untuk bernafsu makan dengan berbagai jenis makanan di sepanjang hari.

3. Kamu Perlu Saya Temani ke Dokter?

Apabila Anda memiliki janji ke dokter kandungan, itu adalah tugas dari suami menemani istrinya. ini akan membuat istri Anda merasa istimewa dan dicintai.

4. Buku Bayi Membosankan
Apabila istri Anda memberikan satu buku tentang orangtua untuk dibaca, cobalah berdua membacanya. Ini akan membantu Anda menjadi ayah yang lebih baik ketika anak lahir.

5. “Jangan manja dong dek”

Mungkin memang saat hamil istri memang berubah jadi perempuan yang masuk dalam kategori kelompok musik Manis Manja Group. But seriously, perempuan hamil nggak boleh manja? Coba bayangkan, 9 bulan lebih membawa-bawa janin di dalam perut, ditambah rasa pegal, lelah dan sakit. Belum lagi mual di awal trimester dan bentuk tubuh yang berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here