Home Uncategorized Fakta Istri yang Viral Antar Suami Menikah Lagi

Fakta Istri yang Viral Antar Suami Menikah Lagi

150
0
SHARE

Nama Nengmas Putriyanti menjadi viral karena berbagai video yang diunggah kakaknya Nengros di Tiktok. Video viral memperlihatkan sosok Nengmas sebagai istri yang mengantar suaminya menikah lagi.

Bahkan Nengmas disebut sebagai istri yang meminta suaminya berpoligami. Dia meminta suaminya menikah lagi karena ingin mencari ridho dari Allah SWT. Siapa Nengmas?

Peserta AKSI Indosiar

Foto: Dok. Instagram, Facebook Nengmas

Nengmas Putriyanti yang viral sebagai istri yang mengantar suami menikah lagi tampak memakai niqab dulunya pernah menjadi peserta AKSI Indosiar 2015. Dia menjadi finalis asal Karawang yang lolos ke babak 32 besar AKSI. AKSI merupakan singkatan dari Akademi Sahur Indonesia yang digelar Indosiar sejak 2013. AKSI merupakan acara yang bertujuan untuk mencari ustadz dan ustadzah baru dengan karakter unik saat berdakwah.

Anak Penjual Pecel

Nengmas Putriyanti yang lahi pada 12 Februari 1995 merupakan putri dari Ceng Osad dan Masdeudeu Habibah. Ibunya dulu bekerja sebagai penjual nasi pecel dan gado-gado di kawasan Galung Karawang.

Baca Juga:   Ciri Pengikut Syiah Di Indonesia

Lulusan Sekolah Islam

Nengmas yang berasal dari Karawang, Jawa Barat sudah akrab dengan dunia pendidikan Islam sejak remaja. DIa bersekolah di MTS Al Hidayah, Limbangan dan melanjutkan ke MA di sekolah yang sama. Nengmas juga pernah menjadi santriwati di pondok pesantren Al Ghoniyah di Garut.

Menikah dengan Pimpinan Pondok Pesantren

Nengmas diketahui menikah dengan suaminya Hafi Muhammad Kafi Firdau yang dikenal dengan nama Abah Cijeungjing pada April 2016. Melalui akun Facebooknya, Nengmas menyampaikan kabar dirinya melahirkan anak pertamanya dengan sang suami pada 3 Maret 2017. Dan pada 26 Desember 2018, dia melahirkan anak kedua. Suami Nengmas, Abah Cijeungjing merupakan pimpinan Pondok Pesantren Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat.

Nengmas Jadi Viral di TikTok

Nengmas Putriyanti viral sebagai sosok istri yang rela mengantarkan suaminya menikah lagi alias poligami. Video Nengmas mengantar suaminya, Abah Hafi menikah lagi di kawasan Jombang, Jawa Timur ini viral setelah kakaknya Neng Ros mengunggah momen tersebut ke akun TikTok. Pernikahan kedua Abah Cijeungjing dengan istri pilihan nengmas atau istri pertamanya digelar pada 2 Februari 2020.

Baca Juga:   6 Hijaber Keren yang Sukses dalam Atletik

Istri yang Meminta Suami Poligami

Sejumlah video TikTok dari akun @nengnthan milik Neng Ros Sutriadi Ro menjadi viral karena menampilkan kisah seorang istri yang mengizinkan suaminya poligami. Pemilik akun Neng Ros menyebut wanita yang rela dimadu itu adalah adiknya yang diketahui bernama lengkap Nengmas Putriyanti. Ia juga mengatakan adiknya sendiri lah yang mencarikan dan memilihkan calon istri kedua untuk suaminya. Dalam video yang diunggah Neng Ros terlihat, Nengmas yang memakai niqab bahkan ikut mempersiapkan perlengkapan busana akad beserta mas kawinnya sebelum berangkat ke acara ijab kabul suaminya dengan istri keduanya. Wolipop sudah mencoba hubungi Neng Ros untuk mengonfirmasi kisah adiknya yang kini viral tersebut. Tapi saat dihubungi, wanita yang kini populer di TikTok itu belum merespon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here