Home Hikmah Cina Bangkit Setelah Basmi Koruptor

Cina Bangkit Setelah Basmi Koruptor

725
0
SHARE
A woman, convicted of murder, shouts as she hears the verdict before being taken to be executed in the southern Chinese city of Guangzhou, April 11, 2001. China is striking out against crime in response to rapidly mounting crime rates. BY/CP
Siapa yang tak kenal dengan negeri ini, Cina. Sebuah negeri yang konon rata-rata penduduknya memiliki matas sipit tapi mampu mengembangkan perekonomiannya sehingga menjadi pioner disetiap negara yang disinggahinya.
Etnis Cina sendiri terdapat disetiap pelosok dunia, bahkan di Indonesia sendiri mereka memiliki komunitas tersendiri disetiap kotanya. Ternyata, penyebab kebangkitan Ekonomi Cina adalah setelah mereka mampu membasmi para koruptor di negaranya sendiri. Tak tanggung-tanggung, hukuman mati mereka terapkan bagi koruptor uang negara.

Untuk menakut-nakuti abdi negara-nya agar tidak melakukan korupsi, pemerintah China setiap kali melakukan eksekusi hukuman tembak mati para koruptor selalu dilaksanakan di hadapan ribuan publik dan diperintahkan untuk ditayangkan oleh sejumlah stasiun televisi setempat secara berulang-ulang dalam beberapa bulan.

Bukan hanya itu, selain menyita hartanya, pemerintah China juga mengambil alih beberapa organ tubuh penting para Koruptor yang dihukum mati seperti, mata, hati, jantung, liver dan ginjal untuk di donasikan kepada warga negaranya yang membutuhkan. Jenazah setiap koruptor yang telah di eksekusi disana diserahkan kepada keluarganya sudah tanpa ke 5 organ tubuh tersebut.

Dampaknya, kini China berhasil bangkit memperkuat ekonomi rakyatnya dan menjadi macan ekonomi di kawasan Asia dan Eropa. Kekuatan ekonomi baru China yang disertai kecanggihan alat pertahanan militernya telah dianggap sebagai ancaman serius bagi AS dan Israel serta negara-negara Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here