Home Heboh Unggah Foto Ciuman, Akun Pemuda dan Pemudi ini Dihujat Ribuan Netizen

Unggah Foto Ciuman, Akun Pemuda dan Pemudi ini Dihujat Ribuan Netizen

142
0
SHARE

Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan foto syur dan mesum dari sebuah akun facebook Rian BahteraHarapan.

Dari amatan Reporter,Akun Facebook Rian BahteraHarapan mengunggah 2 foto dirinya bersama kekasihnya Yuni Part II yang memiliki akun Yuni Part II sedang berciuman mesra.

Akun Rian BahteraHarapan bersama mengunggah Foto syur dan mesum tersebut Jumat 14 Oktober sekira pukul 12:30 WIB.

Munculnya foto syur dan mesum ini tentunya menuai berbagai kecaman dan reaksi negatif dari para netizen,misalnya saja akun ririn koto “ Oalah Malu lah sama jilbabnya tingkahnya kok seperti itu “.

Akun “ Cahaya Rizal menanggapinya dengan menuliskan,hai nyan kaputoh urat male (Apa sudah putus urat malu ) “, akun Muhd Basyir  meminta agar si pemilik akun agar di rajam “Rajam-rajam “

Namun tak sedikit para netizen yang meluapkan kemarahan dan kekesalannya kepada Akun Rian BahteraHarapan yang juga diketahui adalah warga desa Lhokcut Kec. Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Misalnya saja akun Mizie Bahronie “ Lage bui lagoe kalian,macam bukan orang islam kalian “,aku Mifta zaen “ Meunyo ma keuh aneuk bajeung kah pih aneuk bajeung  (Kalau kalian anak haram,kau pun anak haram) “,.

Baca Juga:   Selama 8 Tahun Gadis Berjilbab Ini Dihujat Karena Foto dengan Babi, Ternyata Begini Ceritanya

Dari status yang ditampilkan oleh akun pemuda warga lhokcut,terlihat seorang foto gadis yang memiliki nama akun Yuni Part II yang berdomisili di kota lhokseumawe.

Dari dinding kronologi Keduanya pasangan muda tersebut terlihat sama-sama pernah mengecap pendidikan di Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe.

foto-mesum

Sampai pukul 22:42 WIB akun Rian BahteraHarapan yang mengunggah foto mesum ini masib terus mengalir berbagai respon dari para netizen dan telah di sukai 560 Netizen, dikomentari 1.030 netizen serta dibagikan 180 kali.

Sementara itu Geuchik Lhokcut Muzakkir yang dihubungi oleh Reporter membenarkan jika rian tersebut adalah warganya namun tidak mengetahui secara persis gambar mesum yang di unggah oleh warganya tersebut di akun facebooknya.

Menurut muzakkir dirinya sangat menyesalkan atas perbuatan yang dilakukan oleh warganya tersebut karena berdampak buruk pada nama baik desa lhokcut yang baru beberapa bulan lalu baru menjabat sebagai geuchik Lhokcut melalui pemilihan kepala desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here