Home Informasi Para Suami Wajib Tahu, Hal Yang Pantang Diucapkan Kepada Istri Yang Sedang...

Para Suami Wajib Tahu, Hal Yang Pantang Diucapkan Kepada Istri Yang Sedang Hamil

SHARE
Hal Yang Dilarang Dikatakan Pada Istri Yang Hamil
Sumber: https://nulis.babe.news/baca/5acd88/top-gak-pamer-udel-dan-aurat-foto-kehamilan-4-artis-ini-adem-banget/

Menikah kemudian memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan. Dalam proses memiliki keturunan sang wanita mengalami masa kehamilan. Banyak yang merasa bahwa kehamilan merupakan waktu yang sulit dijalani bagi calon ibu. Ada kalanya menjadi waktu yang paling rentan bagi pernikahan.

Mempunya istri yang sedang hamil itu perlu perlakuan yang khusus dan harus menghadapi dengan ekstra sabar. Karena saat hamil, apapun yang tak pernah diminta istri jadi bisa dipenuhi. Memang keinginan istri saat dimasa hamilnya itu selalu ingin yang macam-macam dan aneh-aneh.

Tahu dong, salah satu yang mengalami dampak paling dahsyat saat kita hamil adalah emosi, selain fisik tentu saja. Apalagi jika kondisi kehamilan kita nggak terlalu lancar. Tidak semua kehamilan berjalan indah seindah senyumnya Kate Middleton di foto.

Dan yang paling perlu di ingat, saat istri sedang hamil jangan pernah katakan beberapa hal ini bagi kamu para suami.

1. Kehamilanmu Berat Untuk Saya

Jangan sekali-kali mengatakan hal ini ke istri Anda yang hamil. Apabila Anda ingin mengungkapkannya, cobalah ke teman dekat yang bisa membantu Anda. Bercerita ke istri Anda hanya menambah tekanan kepadanya.

Baca Juga:   Hak Ibu Atas Anak Lelakinya yang Sudah Menikah

2. Kamu Makan Lagi?

Ibu hamil selalu ingin menikmati makanan yang enak. Apabila Anda sedang hamil, keluarga cenderung mendorongnya untuk bernafsu makan dengan berbagai jenis makanan di sepanjang hari.

3. Kamu Perlu Saya Temani ke Dokter?

Apabila Anda memiliki janji ke dokter kandungan, itu adalah tugas dari suami menemani istrinya. ini akan membuat istri Anda merasa istimewa dan dicintai.

4. Buku Bayi Membosankan
Apabila istri Anda memberikan satu buku tentang orangtua untuk dibaca, cobalah berdua membacanya. Ini akan membantu Anda menjadi ayah yang lebih baik ketika anak lahir.

5. “Jangan manja dong dek”

Mungkin memang saat hamil istri memang berubah jadi perempuan yang masuk dalam kategori kelompok musik Manis Manja Group. But seriously, perempuan hamil nggak boleh manja? Coba bayangkan, 9 bulan lebih membawa-bawa janin di dalam perut, ditambah rasa pegal, lelah dan sakit. Belum lagi mual di awal trimester dan bentuk tubuh yang berubah.

6. “Nggak ah, nggak mau bercinta dulu… takut kamu kenapa-kenapa!”

Baca Juga:   Prinsip Pernikahan, Mengenang Lima Tahun Pernikahan

Selama dokter tidak melarang ibu hamil untuk berhubungan seks, ya berarti aman-aman saja. Jadi, kalau istri Anda yang lagi hamil mengajak berhubungan seks, lakukan saja tanpa perlu merasa takut. Selama nggak berbahaya, why not?!

7. Kamu Tak Pernah Melakukan Apapun

Mengeluh dia tak pernah melakukan apapun adalah perkataan yang perlu dihindari. Ada banyak cara agar Anda lebih baik pada istri Anda dalam kondisi seperti ini. Tentu istri Anda perlu dimanjakan, bukan sebaliknya.

8. Tidurku Nyenyak Sekali

Wanita hamil tidak mau mendengar ini karena ia tidak mengalaminya. Ingat, hamil menimbulkan ketidaknyamanan hingga membuat wanita sulit memejamkan mata. Mereka mengalami rasa aneh di bagian perut atau harus bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil.

9. Sepertinya operasi caesar mahal, KITA melahirkan alami saja

Ya, operasi persalinan memang mahal. Tapi itu tidak seberapa dengan rasa sakit yang dirasakan istri Anda di atas meja persalinan. Maka itu jangan pelit! Siapkan dana persalinan dari jauh-jauh hari untuk mempersiapkan semua kemungkinan terburuk.

Baca Juga:   Aneh ! Di Desa Ini Dilarang Tidur Pakai Kasur Karena Sumpah Leluhur

10. Rasanya kamu hamil lama sekali
Jangan kaget jika Anda langsung ditinju istri sesudah mengatakan ini. Tidak ada yang lebih merasakan lamanya kehamilan selain istri Anda sendiri. Ingat, Anda hanya bisa melihat dan tidak merasakan!

 

SHARE
Previous articleFakta Dan Rahasia Dari Air Zam-Zam
Next articleSejuta Manfaat Coklat Untuk Kesehatan
Lahir di Teunom Aceh Jaya, anak terakhir dari empat bersaudara, hobi menonton dan membaca cerita. Alumni MAN 2 Meulaboh Saat ini sedang melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Universitas Syiah Kuala jurusan Akuntansi, pada kosentrasi Sistem informasi Akuntansi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here