Home Inspirasi Kisah Pria Paling Jelek di Benua Afrika Inspirasi Para Jomblo

Kisah Pria Paling Jelek di Benua Afrika Inspirasi Para Jomblo

233
0
SHARE
Kisah pria bernama Godfrey Baguma yang memperoleh julukan sebagai pria terjelek di Benua Afrika layak menjadi inspirasi bagi para jomblo. Bagaimana tidak, Baguma yang mempunyai wajah tidak karuan ancurnya ini ternyata bisa menikah. Bahkan dia telah menikah sebanyak dua kali.

Perjalanan asmara seorang Baguma pun tidak mulus. Butuh perjuangan keras untuk bisa mendapatkan hati gadis impiannya. Terlebih Baguma kerap menjadi bahan olok-olokan warga sekitar. Oleh teman-temannya, Baguma diberi julukan sebagai pria terjelek se-Uganda.

Dengan julukan seperti itu, Baguma pun harus menjalani kehidupan yang keras. Hinaan dan cacian adalah makanan sehari-hari yang dihadapi seorang Baguma. Namun Baguma ternyata tidak depresi. Sebaliknya, Baguma bangkit dan menunjukkan kemampuannya. Baik dalam hal pekerjaan ataupun kisah asmaranya.

Buktinya pun jelas. Baguma bisa bertemu dengan gadis pujaannya. Bahkan dia telah menikah sebanyak dua kali dan mempunyai delapan keturunan. Pernikahan pertama Baguma dengan wanita bernama Sebabi terpaksa kandas di tengah jalan. Istri pertamanya ketahuan selingkuh, menikahi Baguma hanya karena tertarik dengan kekayaan. Baguma pun merelakan kepergian istri pertamanya itu. Padahal saat itu, Sebabi tengah mengandung anak pertamanya.

Baca Juga:   Sang Pemabuk dan Pezina Itu Ternyata Wali Allah

Gagal dengan pernikahan pertamanya, Baguma pun tidak menyerah. Dia masih terus berusaha untuk mencari perempuan yang benar-benar mencintainya. Bukan hanya semata-mata menginginkan harta bendanya. Akhirnya, Baguma pun bertemu dengan istri kedua yang bernama Kate Namanda. Meski lagi-lagi, perjalanan asmara seorang Baguma mulus.

Setelah menjalani pernikahan selama beberapa tahun, Namanda ternyata menghilang. Kepergian Namanda dilakukan karena adanya adanya dorongan dari orang-orang sekitar. Namun kepergian seorang Namanda ternyata tidak berlangsung lama. Selang dua bulan, Namanda pun kembali ke pelukan Baguma.

Wajah yang buruk rupa nampaknya menjadi kutukan sekaligus anugerah bagi Baguma. Bagaimana tidak, sejak memperoleh gelar manusia terjelek se-Uganda, Baguma pun kerap hadir dalam berbagai acara. Bermodalkan wajahnya yang ‘unik’, Baguma kerap tampil dalam acara publik dengan embel-embel ‘Pria Paling Buruk Rupa se-Uganda’.

14095936_1143547895705581_5657047008489127179_nBaguma layak untuk dijadikan kisah inspirasi untuk para jomblo yang tengah berburu untuk mendapatkan wanita dambaannya. Terlebih menengok bagaimana tegarnya seorang Baguma yang menerima kondisi wajahnya yang buruk rupa karena menderita penyakit langka. Dan kabar baiknya, Baguma telah mempunyai delapan orang anak dengan kondisi wajah yang normal. Jadi, kapan nih giliran kamu mblo?

 

Baca Juga:   Terinspirasi Surat Ar-rahman Dosen UMM Ini Ciptakan Drone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here