SHARE
Pengisi acara ‘Dr OZ Indonesia, Reisa Brotoasmoro, mengabarkan berita duka. Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat (4/8).
“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari,” tulis Dr Reisa di akun Instagramnya yang terverifikasi.

Penyebab dokter Ryan Thamrin meninggal dunia akhirnya terungkap melalui postingan salah satu rekan sejawat dokter Ryan yang langsung mendapat informasi dari kakak almarhum.

Adalah Dr. Suryo Bawono, Sp.OG, salah satu dokter yang pernah bertemu dengan dokter Ryan beberapa waktu lalu di kawasan Yogyakarta. Setelah terpisahkan waktu, tiba-tiba dokter Suryo mendapat kabar duka tentang dokter Ryan yang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat (4/8) pukul 03.30 pagi di Pekanbaru. Dalam postingannya tersebut dokter Suryo juga menjelaskan penyebab meninggalnya dokter Ryan.

“Saya mendapat kesan almarhum tdk mau menyulitkan dan merepotkan banyak orang. Almarhum meninggal di rumah kakaknya. Informasi dari kakak almarhum, ybs mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tdk bs masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat,” tulis dokter Suryo dalam akun Facebook pribadinya.

“Kebetulan kakak almarhum tsb pasien lama yg dulu melahirkan dg saya. Sang kakak masih ingat jika saya dan istri adalah sama sama di kedokteran UGM jogja,” lanjutnya.

Sebelum meninggal, Abang Jakarta Timur 2003 ini memberikan pesan-pesan kehidupan untuk para pengikutnya di media sosial.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY